Tuesday, June 19, 2012

Kehidupan yang Aku Jalani

Aku lahir dari keluarga yang sepertinya broken home. Mama membesarkan aku dan adik ku yang dibantu adik mama (tante) dan harus ngerawat nenek. Mama sosok yang luar biasa. meskipun aku terlahir dari keluarga tak punya.. aku tetap bangga sama mereka.

Walaupun sejujurnya aku menginginkan kehidupan yang lebih baik dibanding sekarang. Aku ingin bisa bermain, cerita, ngobrol dengan adik laki-lakiku. Selama 12 tahun terakhir ini aku gak bisa ngobrol selayaknya kakak dan adik. Aku justru bingung apa yang pengen diomongin. Hidup ditempat ini semakin dewasa, aku gak tau arah hidup ku ini. Sungguh, aku bingung sama diriku yang selalu berbuat tercela ataupun zina.. Walaupun sesungguhnya aku tidak ingin berbuat seperti ini. Tapi susah untuk bisa berubah jadi anak yang baik.. Niat sudah ada, tapi gak terlaksana. Dan sekarang, aku bisa dibilang gak afal 90% bacaan sholat 5 waktu.. aku suka asal bacanya dan gak pernah shalat.. Aku ini mau jadi apa sih??

Sudah dapat beasiswa dari salah satu universitas swasta, malah nilai IPK semester 1 hanya 2.36.. Dan  disemester 2 aku bukannya memperbaiki nilai malah males, dan milih gak kuliah lagi.. betapa bodohnya diriku ini. Aku juga gak bisa melakukan apa-apa. Segala bentuk amarah, benci, sedih, suka, mencintai seseorang hanya bisa aku lakukan didalam hati selama 12 tahun terakhir ini. hati ini begitu sakit dan sesak karena itu semua.. Aku gak bisa berkomunikasi dengan baik sama siapapun.. aku begitu takut melakukan ini, itu, pada akhirnya aku selalu melakukan yang salah dan mencari tempat aman.. itulah aku...

No comments:

Post a Comment