Wednesday, June 4, 2014

Bodoh

Salah kah aku ingin disayang dengan tulus dan dicintai dengan tulus. Aku tau aku gak cantik dan manis. Tapi kenapa ketika orang ini tau sex laki2 langsung mau. Bukan itu juga yang aku mau. Aku mau kamu suka sama aku tulus dari hati bukan hawa nafsu. Aku juga kangen. Tapi aku baru buka rahasia aku ini yang pernah sex ke satu sahabat aku. Dia tidak menginginkan aku seperti itu. Aku tau jawaban dia. Makanya selama ini aku merahasiakannya dari sahabat dan keluarga. Tapi aku juga gak tahan. Dengan kelakuan ku sendiri. Padahal itu semua ulah aku. Tapi hati ini yang sakit. Aku tau kalau ini akan memparah mama dan aku. Makin direndahin lah kami. Tapi gak gampang untuk berubah. April. Aku tau tuhan ada dan yang mana. Tapi aku sudah putuskan sejak lama untuk gak memilih agama apapun kalau aku sering ngelakuin dosa terus tobat. Dan itu selalu aku ulangin dan ulangin lagi. Sekarang aku lelah. Lelah dengan kehidupan sendiri. Karena ketika aku ingin sebuah pekerjaan. Uang yang aku dapat pun nanti aku baginya banyak. Dan ketika ngomongin keluarga. Yang dipikirin bukan cuman mama dan adik tapi semua keluarga. Itu hidup ku selama ini. 😢😢😢😢😢😢 capek sama diri sendiri. Kayanya otak ku udah kosong.

No comments:

Post a Comment