Thursday, June 5, 2014

RH

Let's say something about him. What him say to me, bisa membuat aku percaya ke dia. But sometimes make me feel unbelive with him. Karena ya ke senangannya  dengan sunah rasul di malam jumat. I know this time everyone maybe looks like with that. But not littel peopel don't like sex. Aku mungkin muna. Tapi kalau aja dia kasih perhatian sama seperti dulu tapi bukan karena sex. Mungkin aku bisa merubah pikiran ke dia. Dan kalau dia gak banyak ngobrol dengan perempuan mana aja. Aku akan percaya dia. Tidak seperti ini. Sebentr percaya sebentar gak percaya. Itu juga bikin kepala pusing. I hope you can happy and menjadi pria sejati yang baik dan tulus mencitai sesorang.

28/6/2014
Hari ini dia ada dijakarta. Pengen ketemu. Cuman punya hak apa aku ingin ketemu dia. Seneng sih. Tapi malu kalau ketemu juga . What mean i to you? 😳 i don't know him. Sejujurnya seneng ngeluat dia aktifin akunnya lagi . Tapi pas liat soraya tadi. Hm kenapa cemburu ya. Serasa aku gak bisa mendekati dia. Why? Karena dia masih makai nama soraya rey, dan dia juga deket sama temen2nya RH. Hmb.

29/6/2014
Benar sepertinya mereka balikan. But, knp juga aku harus mimpiin dia segala. Mereka lebih serasi dibanding aku. Benerbener cemburu toh w. Lagi2 cinta dalam hati. Selalu begini.

No comments:

Post a Comment